Resepsi HUT RI Ke-78 Perumahan Gayam Permai

Pembagian Hadiah Lomba HUT RI ke-78

Sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 78 di Perumahan Gayam Permai, digelar malam resepsi di halaman Masjid Al Mu'minun Perumahan Gayam Permai, Sabtu malam (19/8). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI ke-78 Perumahan Gayam Permai bersama masyarakat ini berlangsung sangat meriah. Semua warga orang tua dan anak-anak ikut menyaksikan pagelaran seni, dengan bintang tamu orgen tunggal. 

Dalam sambutannya, Bapak Ketua RT 06/05 Kel.Kutabanjarnegara, Bp. Dwi Budi Prasojo, SKM menyampaikan semangat perjuangan para Pahlawan harus tetap kita teruskan, perayaan memeriahkan HUT ini juga sebagai wujud menghargai pengorbanan para pahlawan. Sehingga spirit dan semangat ke Indonesiaan/ kebangsaan dan spirit kemerdekaan. Dan ucapan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan HUT ini.

Bapak Sehatno, Sos selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini murni diselenggarakan oleh para remaja. Kegiatan ini sebagai ajang bersosialisasi bagi remaja-remaja yang kesehariannya disibukan dengan kegiatan sekolah. Melalui kegiatan ini terdapat rasa keakraban bentuk sosialisasi di lingkungan yang nyata.

Kemeriahan resepsi dapat dilihat pada dokumentasi foto-foto di bawah ini dan di Channel Youtube Perumahan yang dapat dilihat dengan klik disini/ Scan barcode ini.


Dengan perasaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 yang dilandasi semangat ke Indonesiaan, dengan tema, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, masyarkat penuh semangat dalam melakukan berbagai kegiatan, sehingga bisa berjalan dengan baik. Masyarakat menyadari, baik buruknya ditentukan seluruh masyarakat. 

Berbagai kegiatan lomba dalam merayakan HUT RI ke-78 tahun 2023 diantaranya adalah Lomba anak-anak dan lomba untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu.
Pada malam resepsi ini dibagikan hadiah bagi pemenang lomba. dan pagelaran pentas seni oleh ibu-ibu Dawis.
































Share:

No comments:

Post a Comment

Footer Link

Pengumuman

  1. Tamu yang menginap 1x24 jam harus lapor RT.
  2. Dilarang Parkir Mobil di Jalan Perumahan
  3. Segala Jenis Truk dilarang Memasuki Jalan Perumahan

info ronda

Pelaksanaan Ronda lingkungan dimulai pukul 22.00 WIB s.d. Menyesuaikan Kondisi

Recent Posts

POSTINGAN TERBARU

Recent Posts Widget