Jalan Lingkar Itu Bernama Jalan Parikesit

 


Pembangunan Jalan Lingkar sebagai salah satu program Kerja RT 06 Rw 05 Kelurahan Kutabanjarnegara Perumahan Gayam Permai. Memanfaatkan aset jalan yang belum terselesaikan oleh developer/ pengembang. Aset jalan ini melingkar menghubungkan Jl.Arjuna. Jalan Lingkar ini diberi nama Jalan Parikesit.  Bergabung dengan nama jalan yang sebelum sudah lengkap nama-nama Pandawa yaitu Jalan Samiaji, Sadewa, Bima, Arjuna. 
Terdapat 4 rumah yang berada pada jalan ini. Pada waktu sebelumnya telah diawali dilakukan kerja bakti. Tanggal 17 Oktober 2021 dilakukan kerja bhakti pembersihan rencana pembuatan jalan ini. Jalan ini nantinya menjadi jalan lingkar belakang. Sudah pasti masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan terkait dengan pembangunan jalan ini. 
Alhamdululillah di tahun 2023 ini mendapatkan dana Aspirasi dari anggota dewan. Belum adanya pengerasan karena masih berbentuk tanah. Pembuatan talud juga sangat dibutuhkan. Sebelum dilakukan pengurugan dan pengerasan harus dilakukan terlebih dahulu penguatan talud yang ada di sebelah utara. Baru dilakukan pengerasan/urugan. Terakhir pengasapalan.






Share:

No comments:

Post a Comment

Footer Link

Pengumuman

  1. Tamu yang menginap 1x24 jam harus lapor RT.
  2. Dilarang Parkir Mobil di Jalan Perumahan
  3. Segala Jenis Truk dilarang Memasuki Jalan Perumahan

info ronda

Pelaksanaan Ronda lingkungan dimulai pukul 22.00 WIB s.d. Menyesuaikan Kondisi

Recent Posts

POSTINGAN TERBARU

Recent Posts Widget